Saterdag 27 April 2013

Sepatu Adidas

toko sepatu adidas
SaleSepatu.com
Sepatu Adidas di Indonesia
Adidas adalah produsen pakaian olahraga yang berbasis di Jerman dan produsen olahraga terbesar di Eropa. Setelah Nike, Adidas adalah produsen pakaian olahraga terbesar kedua di dunia. Merek ini secara luas diakui oleh logo ikonik dari tiga garis-garis paralel. Selain sepatu, Adidas kelompok juga memproduksi jam tangan, kemeja, tas, kacamata dan olahraga lain yang terkait barang. Adidas telah kehadirannya di setiap olahraga utama yang dimainkan di seluruh dunia.
Sejarah Singkat
Adolf Dassler telah awal yang sederhana dan mulai memproduksi sepatu di dapur ibunya setelah Perang Dunia I. Kemudian saudaranya, Rudolf Dassler, bergabung dengannya dan mereka bernama perusahaan Dassler Brother Pabrik Sepatu. Selama Olimpiade Musim Panas 1936 meyakinkan Amerika Sprinter Jesse Owens untuk memakai sepatunya. Jesse memenangkan empat medali emas mengenakan sepatunya, Adolf Dassler ini membawa pengakuan di seluruh dunia dan perintah.
Selama Perang Dunia II Rudolf split dari Adolf dan mendirikan perusahaan sendiri yang sekarang dikenal sebagai Puma. Pada tahun 1949 perusahaan berkembang menjadi Adidas. Bernard Tapie membeli Adidas pada tahun 1989. Sekarang dimiliki oleh Amer Olah Raga dari Finlandia. Pada tahun 2005, Adidas membeli rivalnya asal Inggris Sportswear perusahaan Reebok.

Sepatu Adidas
Adidas juga dikenal dengan singkatan ikonik All Day I Dream tentang Soccer. Pada tahun 2005 Adidas meluncurkan sepatu pertama di dunia yang cerdas dengan mikroprosesor bernama Adidas 1. Hal ini mampu melakukan 5 juta kalkulasi per detik. Secara otomatis menyesuaikan bantalan sepatu sesuai dengan lingkungan. Sepatu dari Adidas yang stabil memiliki kehadiran di semua olahraga utama. Kita akan melihat mereka dalam diskusi kami di bawah ini.
Menjalankan: Beberapa merek-merek terkenal oleh Adidas disukai untuk berjalan adalah adiStar Kontrol 5, Ride adiStar, Sequence Supernova dan Supernova Cushion 7. Tenis: Adidas telah membuat sepatu khusus untuk bermain Tenis Atlet. Beberapa sepatu terkenal untuk pemain tenis Adidas CC Genius II, Adidas Barricade V, Adidas Pulse, Adidas Cyd refleks dan Adidas CC Feather IV. Hal ini juga mensponsori para pemain terkemuka dunia tenis.
Sepak Bola: Adidas sponsor kit tim untuk tim-tim internasional terkemuka seperti Spanyol, Rusia, Perancis, Jerman dll Ini juga mensponsori tim di level klub di Eropa seperti Liverpool, Real Madrid, Chelsea dan Milan. Adidas adalah inovator dalam merancang boot Copa Mondial dibentuk digunakan untuk bermain di lapangan kering perusahaan. Adidas juga maju desain Predator boot dari sebuah mantan pemain sepak bola.
Keranjang Bola: Adidas adalah penyedia pakaian resmi untuk NBA. SuperStar ikonik dan Sepatu Model Pro sangat terkenal dengan atlet. Tidak peduli yang Anda mainkan olahraga apapun, disana selalu ada toko sepatu Adidas untuk Anda.


1 opmerking:

  1. Sepatu adidas memang keren sob, buat ngiler yang ngeliatnya...hehe :-) btw, makasih dah mampir ke tempat ane ya.. :)

    AntwoordVee uit

Bisnis Hanya Dengan HP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...