Saterdag 27 April 2013

Adidas

Logo adidas, merek adidas

Awal Mula Merek Adidas

Adi Dassler menemukan merek Adidas selama tahun 1920-an, nama merek adalah versi singkat dari namanya. Adi adalah seorang avid penggemar Olahraga, tetapi juga produsen sepatu, dan ia memiliki visi: menciptakan pelatih yang akan memungkinkan atlet untuk tampil di tingkat yang optimal, sekaligus melindungi kaki dari cedera dengan menyediakan spesialis, dan desain mendukung. Ide ini adalah sifat kedua kepekaan modern kita, kita menganggapnya sebagai fitur yang diberikan Pakaian olahraga yang mereka pelindung dan mendukung, tetapi di jamannya, ini adalah ide revolusioner, dimana adidas mayoritas memiliki produk yang banyak digunakan adalah sepatu adidas.
Adidas pelatih terbukti sangat populer, dan dalam waktu singkat, perusahaan itu Adi Dassler telah memproduksi lebih dari 100 pasang pelatih hari cukup sebuah prestasi untuk sebuah perusahaan yang baru berkembang. Selama akhir 1930-an, merek Adidas mulai memperluas jangkauan barang, mereka mulai dengan menciptakan pelatih yang dirancang khusus untuk olahraga tertentu. Misalnya, mereka mulai memproduksi sepatu tenis, sepatu es, dan golf.

Ketika Adi Dassler pertama mulai diperdagangkan di bawah nama merek Adidas, ia memiliki mitra bisnis, saudaranya, Rudolph. Selama 1940-an, visi mereka tentang bagaimana perusahaan akan melanjutkan mulai menyimpang, dan mereka memilih untuk mengambil jalan yang berbeda. Adi dilanjutkan dengan penciptaan Adidas pelatih, tapi saudaranya, Rudolph, mendirikan sebuah perusahaan saingan: Puma. Sebagai cara untuk membedakan dua tanda, Adi memutuskan untuk menambah tiga garis-garis, bagian dari citra ikon dari merek Adidas.
Selama tahun 1950-an, merek Adidas benar-benar datang ke sendiri. Dengan penciptaan dari jangkauan pertama dari sepatu bola, lengkap dengan kancing, perusahaan menarik perhatian dari semua liga sepakbola utama di seluruh dunia, yang, tentu saja, terbukti sangat menguntungkan. Memang, merek sepatu Adidas dirancang sepak bola dipakai oleh tim pemenang di Piala Dunia 1954 yang berlangsung di Swiss. Pada pertengahan 1950-an, tepatnya 1956, merek Adidas menjadi bagian sponsor dari Olimpiade di Melbourne, dan perlu untuk mengatakan, setelah ini, tidak ada menghentikan mereka. Hari ini, Adidas adalah salah satu yang paling terkenal nama merek di seluruh dunia, sebuah prestasi yang luar biasa untuk awal yang sederhana seperti itu. Pabrik baru datang untuk keberadaan secara teratur, dan merek menyebar ke seluruh dunia kapitalis.
Ia tidak sampai tahun 1960-an, bagaimanapun, bahwa Adidas memperluas jangkauan dan mulai memproduksi pakaian olahraga. Pada tahun 1963, mereka juga mulai memperluas barang dagangan mereka untuk mencakup peralatan olahraga juga, jika bukan karena langkah ini, kita tidak akan melihat bola Adidas di sepak bola utama olahraga gambar yang memiliki benar-benar menjadi ikon dari permainan indah. Ditahun 1970-an melihat pertama Trefoil Logo muncul pada pakaian, peralatan alas kaki, dan. Adidas Trefoil Logo dimasukkan sebagai sarana bagi orang untuk memberitahu Adidas imitasi barang, dari artikel asli. Pada 1980-an, merek Adidas menjadi terlibat dalam budidaya yang lebih luas dan perayaan olahraga pada umumnya, Horst Dassler didirikan ~ Internasional Olahraga, Kebudayaan, dan Kenyamanan '.
2000 melihat kembali ke Adidas sebelumnya gaya pakaian, ketika pertama Adidas Originals toko membuka pintu mereka di Amerika dan Korea Selatan. Hari ini, Adidas Originals tetap menjadi mode sangat populer.


0 komentar:

Plaas 'n opmerking

Bisnis Hanya Dengan HP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...