Saterdag 27 April 2013

Adidas Indonesia

Adidas Indonesia yang merupakan Adidas di Indonesia bisa dibilang hampir tak ada yang bisa menyainginya kecuali merek Nike dan Puma, Adidas sungguh menjadi brand leader dunia untuk produk apparel. banyak kalangan yang menggunakan merek ini baik kalangan klas ekonomi menengah sampai klas ekonomi bawah, dengan catatan klas ekonomi bawah kebanyakan dari mereka menggunakan brand ini tetapi produknya replika atau kw. sedangkan rakyat indonesia yang kelas ekonominya menengah keatas mereka tentunya menggunakan produk asli dari adidas. mengingat harga yang ditawarkan bener-bener bisa mereka jangkau. lain halnya dengan mereka yang kelas ekonomi menengah kebawah. mereka hanya bisa membeli produk adidas kw atau palsu yang biasanya banyak di jual dipinggir-pinggir jalan trotoar kota dan kios-kios kecil yang tidak ber lisensi adidas asli.
Saat ini merek adidas bener-bener menjadi leader untuk sepatu. banyak produk sepatu adidas yang dipalsukan baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. tidak hanya itu dan bukan rahasia umum lagi bahwa jersey juga sama halnya dengan sepatu adidas yang di palsukan. tapi ya mau gimana lagi//? Bangsa kita inilah yang menjadikannya seperti itu. sebab rakyat yang tidak makmur menjadikan semuanya terlihat rumit. dan kesenjangan antar si kaya dan si miskin di Indonesia sungguh terlihat.jika demikian maka tugas pemerintah dan rakyatlah yang harus bisa mengembangkan tingkat perekonomian.

Tidak hanya sepatu, akan tetapi kaos murah bermerek adidas juga banyak dijual dipasaran. itu karena yang dijual produk kw. sedangkan kaos adidas yang dijual di konter merupakan produk kaos adidas yang asli atau original. oleh karena itu jika anda ingin beli kaos adidas yang asli silahkan ke mall dan pergilah ke konter adidas atau ke toko2 yang jual apparel, disana disediakan banyak merek kaos dengan harga Rp 250.000,- keatas.


0 komentar:

Plaas 'n opmerking

Bisnis Hanya Dengan HP

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...